23 Agustus 2011

templatebaru&postbarujuga:D

hayhayhayyyyy..........
lihattttttt!!!! templateku baru :D
setelah sekian lama gak ganti template.
ya sebenarnya lupa cara ngegantinya hehehe.
setelah doa doa gak gagal pas ngeganti..alhamdulilah berhasil :D
gimana? gimana? yg sekarang lbh eyecatching kankankan? HOHOHOOO<(^o^)>
hem..udahudah gak ush pamerpameran lagi deh.

sekarang udah kls 1 sma.
pelajarannya....makin susah:'D
tugasnyapun.....makin gak beradab:'D
tapi demi masuk IPA........HARUS BERJUANG!!!
ohiya.
tau gak cita-cita gue apa?
(udah jawab aja 'APA MEL?')
gue punya citacita baru pokoknya............
yg dulu aja jg gak tau ya?
oke gue kasih tau. hihi.



jadiiiiiiii.........................
dari kls 4 sd gue paling seneng gambar rumah.
karena pas sd yg gue tau yg berhubungan sama gambar rumah itu 'arsitek' jd gue bercitacita jd arsitek.
nah....sekian citacita gue yg tumbuh selama 7tahun itu.
tibatiba citacita gue dipatahkan ama om om yg mau bikinin kamar buat gue.
dia design interior gitu.
dia blg gini "jangan jadi arsitek ah. kuliahnya lama. dibayarnya lbh murah lg"
langsung patah semangat gue.
akhirnya nurunin citacita jd design interior aja. masuknya IPS.
jd beban gue terhapuskan dikit.
tapi berubah lg.....
waktu beberaapa minggu yg lalu pas lg ke g.i.
gue nemu mainan super lucuuu. pengen beli tp.....mahal!
yg bikin kota2 gitu loh...sumpah lucu.bgt.
pokoknya gue gk bisa jelasin mainannya kaya apa.
ribet banget soalnya. sbr ya yg baca ini..
trs kata bapak gue kalo sukanya sama kota gitu2.
mending gue jd perencana kota aja.
trus gue tertarik..........
JADILAH CITACITA BARU GUE....SEBAGAI "PERENCANA KOTA"
HEHEHEHEHE kayanya kalo jd itu tuh berasa pinter bgt. gk tau knp.


hemhemhem....
baru sadar. knp jd cerita citacita.
hhhhh-_-
yaudah gue ngantuk. udahan aja postnya.
makasih ya yg udh mau baca.
gue tau ini gk penting tp....gue seneng aja bisa curhat hehehe
baybayyyyyy..............:-D

07 Juni 2011

1st Year!!! :-D

harus tau ya harus tau!!!!!!!
akhirnya gue pacaran bisa setaun juga!!!!
sekali lagi SETAUN!!!!!!
hehehehe oke lebay dikit gak papa ya......

jadi kemarin tanggal 5 JUNI 2011......gue & reza anniversary yg ke 1 taun.
seneng banget rasanya bisa aweeeeeeet sama cowok jelek ini wkwk becanda deng..
yaaaa walaupun anniv ini diwarnai dengan nangis2 ampe bang ian nanyain gue knp-_-
yaa penyebab nangis garagara saya dipehape-in ama reza......(T_T)
jahat dia pehapein bikin gue melayang2 ternyata gak jadi....
tapi gak papa yg penting tetep bisa anniv walaupun gak ketemu :-]
tadinya sih rencanain mau bikin cupcake, bronis, kastenggel, cookies sbg hadiahnya><
tapi semua itu gagallllllllll garagara gak ketemuan.
takut kuenya basi jadi gak gue bikin wkwk.
lain kali aja deh ya bikininnya lek wkwkwk.
trus sbg pengganti gak ketemuan pas anniv jd malemnya kita otp-an dari jam 9 sampe jam 12.
yayayaya gue tau ini biasa banget gak ada spesial2nya pasti bagi kalian...
tapi bagi gue denger suaranya dia aja udah bikin seneng banget kok hehehe..

trus akhirnya gue kasihin hadiah buat dia scrapbook gityu.
isinya foto kita dari pertama awal ketemu sampe foto......apaan ya-_- banyaklah pokoknya hehehe.
bikinnya penuh perjuangan banget tuh!
dari mulai maksa2 bapak gue pergi buat beli bahan scrapbook.
nungguin orang2 dirumah sepi dulu baru gue bikin.
nyusahin banget lu emang rez!!! wkwkwkwk gak deng becanda:*
trusssss tadi barusan aja gue kasih....tapi gak boleh dibuka dulu.
trus pas dia buka langsung bbm gue:}
katanya........ dia terharu!!............-_____-
dasar anggota keluarga lebay wkwkwkwkw.
gak kok gakkkk....seneng aku kamu terharu huahaha.
malahan emang harus terharu kali...parah bgt kalo sampe gak *maksa* -_-

tapi gue gak ngasih scrapbook doang.
gue juga ngasih kue gitu.
trus kata dia 'ada yg kurang nih yangggg'
pas gue tanya kurang apaan.
ternyata katanya kurang banyak-___-
emang rada kurang ajar nih cowok gue x_x wkwkwk

dia sendiri juga ngasih gue kado tapi dianya tadi lupa bawa-_-
biasalah cowokkan pelupa fufufu.
yaudah deh sekali lagi 'HAPPY ANNIVERSARY 1st YEAR BULETKU,REZA RAMADHANA ISA'




ohiya sekilas curhat.....gue lulus loh:-D alhamdulilah nem 37,35 hehehe.
trus gue udah masuk labschool jd gak sibuk nyariin sekolah lg sekarang.
dan masih sebulan lagi jd pengangguran dirumah ><
yaudahh udahan deh postnya hayayaya papayyyy(^o^)

21 Februari 2011

RezaRamadhanaIsa

hayyyyyy buat yg lagi baca blogku! :D
udah lama gak ngepostttt.
malem ini gue gak bisa tidur garagara td tidur siang dari jam 3an gitu trus baru bangun jam 10 malem hehehe.
nah sekarang sesuai judulnya mau nyeritain si reza.
yukkkkk aku ceritakan!


TADAAAAAAA!!!!!!!!
pasti pada penasaran siapa cowok yg disebelah gue?!
yak itu yg namanya "REZA" ^o^
lucu kan mukanyaaaaa? kaya ikan!!! wkwkwk gak deng becanda aku :D
dia ini orangnya seneng banget ngeledekin -_- tak terkecuali gue.
trus suka banget makannnnnnnn cocok banget ama gue wkwk.
orangnya cepet ngambekkan tapi gue paling gak bisa ngambek balik ama dia.
dia jago masakkkkkkkk! nasi goreng buatan dia enak banget, kalah deh bakmi golek('0')
gue ama reza udah 8bulan lohhhhh.
awalnya sih garagara dikenalin sama della.
eh cuma 3 hari langsung jadian wkwkwk fast ya:D
hemmmmm apa lagi yaaaaaaaaa. suka butek nih otak kalo lg nulis blog.

kebiasaannya reza tuh yaaaa suka banget muter2in rumahh.
dia gak bisa diem emanggggg.
trus mukanya anak anak bangetttttt.
paling males kalo dia udah ngambeknya kumatttt.
apalagi kalo marah ama gue, dimaafinnya lamaaaaaaaa.
tapi gue sayang bangettttt sama dia.
sehari gak ada kabar dari dia aja gue bisa uring2an banget.
bisa tuh seharian gue liatin hp mulu nungguin kabar dari dia wkwk oke lebay dikit.
paling ngangenin dari dia tuh kalo dia udah senyummmm >.<
ohiya dia itu toa bangettt.
dia suka teriak teriak manggilin gue.
sering deh pokoknyaaa.
pernah tuh gue lg ulangan dikls lg hening2nya bangetkan.(kelas gue lantai 3 kelasnya reza lantai 2)
trus tibatiba reza teriak dari lantai 2 'AMELLLLLLLLLLL!!!!!!!'
sekelas pada ngeliatin gue-_-
tapi senyum2 sendiri ingetnyaaaaaaa aaaaaaaaa.

18februari kmrn kan dia ulang tahun looh.
pas disekolah gue sengaja gak ngebahas ulang tahunnya dia wkwk.
gue udah ngucapin sih pas subuh gitu.
pas pulang sekolah dia nyamperin gue trus ngobrol gitukannn eh dia blg gini 'kado buat aku mana?' wkwkwk udah beliin sebenarnya tapi gue blg gini 'yah aku lupa bawa! bsk aja ya ngasihnya' ini boong bangettt gue lupa.
gue mikirin kado buat reza padahal udah dari sebulan yg lalu-_-
trus pulang sekolah gue bilangnya mau lessss.
padahal gue kerumah diaaaa.
trus pas nyampe rumahnya gue udah kerja sama ama tasya *adeknya reza*.
tasyanya keluar rumah trus bantuin gue masang lilin di kue gitu di mobil.
pas masuk rumah si reza nya katanya lg tidur.
trus pas udah dipasang lilinnya gue bawa kuenya ke kamar reza.
trus nyanyi happy birthday blablabla.
eh beneran dia lagi tidur selimutan dengerin lagu + sambil nyanyi pula wkwkwk.
trus dia kaget mukanya syok tapi senyum senyum.
tiup lilin dan lain lain akhirnya trus main deh dirumahnya hehehe.
seru pokoknyaaa. mama kakak adek adeknya baik semua sama gueeeee.
makin betah main disanaaaaa ^^



pokoknya gue sayang banget sama rezaaaaa:D
bentar lagi masuk sma semoga dia gak berubah.
tetep kaya gini ajaaaa!!!
tetep suka nonton kartun dari jam 7 pagi sampe jam 12 siang.
tetep suka tidur jam 8 malem.
tetep suka ngeledekin gue hehehe.
aku sayang banget sama kamu rezzzzz!
ILoveYou:*:*:*

31 Oktober 2010

full of friendship

Haiiiiii lagi dan lagi :D
Aku ngepost lg soalnya sekarang aku lg gak ada kerjaan ~,~
Juga berhubung caesar ketagihan gitu baca blog aku uwuwu mkacimkaci.

Aku mau cerita dulu pas kelas 8 apa aja yg paling seru aku lakuin sama temen temen ku.
Yuk aku ceritainnnnn ;)

1.Happy-Hour
Ini nih yg aku ceritain pas post 'I named friends'.
Kenapa dibilang happy hour? Ya sesuai namanya ini jam yg paling nyenengin buat kita.
Soalnya jam ini pelajaran olah raga.
Gurunya pak agus.
Aku,caesar,khalila,sekar,dinda,della,etha gak pernah ikut olahraga wakaka.
Pernah deng tapi pokoknya jarang gitu.
Setiap jam ini kita duduk di depan warung gr.
Beli cireng,milo,mi goreng.
Trus niup2 balon -__- bocah banget emang kita pada.

2.Twister
Kalo lagi pelajaran kosong dikls nih kita mainan twister.
Gak pake karpetnya gitu kita pake ubin dicoret2 angka wkwkw.
Emang pada cacat kita ber7 gak ada yg bener-__-
Mainan ini bikin badan pegelpegel semuaaa.
Trus sekali main itu langsung ber4.
Sesek banget sumpah sempitttt wkwkwk.
Nah nanti kalo udah guru dateng ubin dikls langsung pada dilapin diapus angkanya wkwkw.

3.SeaWorld
Jadi pertamanya gini kita belom deket gitu waktu itu.
Bisa jd bareng2 pergi ke seaworld gini soalnya kita lg ngobrol gt ber7 trus si della ngajakin ke seaworld GRATIS!!! Wkwk
namanya juga yg denger gratis langsung pada mau lah.
Trus langsung pada izin gitu ke orang tua masing2 dan pada dibolehin :D
Akhirnya kita pergi hari rabu kalo gak salah.
Kita janjian ngumpul disekolah. Nungguin si della dateng dulu.
Ternyata della baru bangun -___- akhirnya kita berangkat siang gitu udh panas
Nyampe disana langsung masuk ke seaworldnya.
Jujur aja waktu itu aku baru pertama kali kesitu hauahaha norak bgt ya gak sih-_-
Disana sepi enak adem :D ngeliat2 ikan gak jelas.
Aku juga sebenarnya gak suka suka banget sama ikan tapi karena perginya sama mereka makanya aku mau.
Trus disana ada fish spa gitu akhirnya aku,della,sekar,etha,caesar pada nyoba.
Dinda khalila gak mau nyoba. Kalo gak salah garagara geli jdnya gak mau.
Itu heboh banget pada teriakteriak norak -______-
Akhirnya jd diliatin orangorang. Kampung banget sih emang wkwk.
Trus dari sana kita,makan,main dipantai, naik gondola.
Pas naik gondola si etha gemeteran.
Udah kaya bawa nenek nenek jalan jalan wakakkakak canda deng.
Trus pulangnya malem gitu jam 8an kali.




Itu hal yg paling paling seruuu pokoknya.
Kangennnnnn :(
Sekarang udah kelas 9 sih.
Udah pada sibuk les semua.
Gak bisa main main mulu.
Pokoknya nanti kalo udah selesai un kita hrs ke seaworld lg ya deldinsarkarthakhal.
 

i wanna tell you a story Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template and web hosting