23 Agustus 2011

templatebaru&postbarujuga:D

hayhayhayyyyy..........
lihattttttt!!!! templateku baru :D
setelah sekian lama gak ganti template.
ya sebenarnya lupa cara ngegantinya hehehe.
setelah doa doa gak gagal pas ngeganti..alhamdulilah berhasil :D
gimana? gimana? yg sekarang lbh eyecatching kankankan? HOHOHOOO<(^o^)>
hem..udahudah gak ush pamerpameran lagi deh.

sekarang udah kls 1 sma.
pelajarannya....makin susah:'D
tugasnyapun.....makin gak beradab:'D
tapi demi masuk IPA........HARUS BERJUANG!!!
ohiya.
tau gak cita-cita gue apa?
(udah jawab aja 'APA MEL?')
gue punya citacita baru pokoknya............
yg dulu aja jg gak tau ya?
oke gue kasih tau. hihi.



jadiiiiiiii.........................
dari kls 4 sd gue paling seneng gambar rumah.
karena pas sd yg gue tau yg berhubungan sama gambar rumah itu 'arsitek' jd gue bercitacita jd arsitek.
nah....sekian citacita gue yg tumbuh selama 7tahun itu.
tibatiba citacita gue dipatahkan ama om om yg mau bikinin kamar buat gue.
dia design interior gitu.
dia blg gini "jangan jadi arsitek ah. kuliahnya lama. dibayarnya lbh murah lg"
langsung patah semangat gue.
akhirnya nurunin citacita jd design interior aja. masuknya IPS.
jd beban gue terhapuskan dikit.
tapi berubah lg.....
waktu beberaapa minggu yg lalu pas lg ke g.i.
gue nemu mainan super lucuuu. pengen beli tp.....mahal!
yg bikin kota2 gitu loh...sumpah lucu.bgt.
pokoknya gue gk bisa jelasin mainannya kaya apa.
ribet banget soalnya. sbr ya yg baca ini..
trs kata bapak gue kalo sukanya sama kota gitu2.
mending gue jd perencana kota aja.
trus gue tertarik..........
JADILAH CITACITA BARU GUE....SEBAGAI "PERENCANA KOTA"
HEHEHEHEHE kayanya kalo jd itu tuh berasa pinter bgt. gk tau knp.


hemhemhem....
baru sadar. knp jd cerita citacita.
hhhhh-_-
yaudah gue ngantuk. udahan aja postnya.
makasih ya yg udh mau baca.
gue tau ini gk penting tp....gue seneng aja bisa curhat hehehe
baybayyyyyy..............:-D

0 komentar:

Poskan Komentar

 

i wanna tell you a story Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template and web hosting